Melihat potret Sarita, Tya Ariestya Sindir Faisal dan Jedun: Pria harus bersyukur

TRIBUNNEWS.COM- Ketika mengunjungi rumah besar Sarita Abdul Mukti seharga Rs 500 crore, Tya Ariestya tampaknya dihipnotis oleh bingkai foto.

Bingkai foto ada di kamar tidur anak terkecil milik Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris – dalam bingkai ini, Anda dapat melihat sosok Sarita Abdul Mukti ketika ia masih kecil.

Melihat ini, Tya Ariestya segera mengisyaratkan bahwa Faisal Harris dan Jennifer Dunn atau Jedu akan bermain dari Sarita Abdul Mukti. — Tidak hanya itu, Tya Ariestya juga membandingkan tubuh Sarita Abdul Mukti muda dengan Jennifer Dunn atau Jedu – kemudian, tubuh Sarita Abdul Mukti menjawab perbandingan yang diajukan oleh Tya Ariestya. Setelah Faisal Harris bercerai, suaminya Irfan tertarik ke rumah Sarita Abdul Mukti untuk pertama kalinya. Gossip, ini jawaban mantan istri Engku Emran-Syaita Abdul Mukti yang mengira rumah itu bernilai Rs 250 crore, tapi jelas asumsinya salah dari. Ratu Sarita akan menjual Rs 250 crore dari rumah ke rumah, “kata Tya Ariestya, Rabu (2020/3/4). Sang suami berkata:” Ini Rs 250 crore? 50 AD. ”Baca selengkapnya >>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *