6 pemilik klinik kecantikan Reza Gladys tidak takut dengan tips perawatan wajah di media sosial

TRIBUNNEWS.COM-Banyak orang ingin terlihat baik. Karena diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam setiap kegiatan.

Tapi, tentu saja, Anda harus sangat berhati-hati untuk mencapai penampilan yang diinginkan.

Reza Gladys, MD, Universitas Jenderal Fakultas Kedokteran Universitas Ahmad Yani kemudian membuka klinik kecantikan di kota asalnya di Cianjur pada tahun 2015.

Ia mengatur dirinya sendiri Klinik itu bernama Glafidsya Medika.

Untuk memperkuat reputasi ahli kecantikan, Reza Gladys berpartisipasi dalam Aesthetics pada 2017 dan menerima pendidikan dari American Academy of Aesthetic Medicine pada 2017.

Reza ยท Reza Gladys lulus selama dua tahun dan menerima diploma dari American Academy of Aesthetic Medicine.

Dengan berlalunya waktu, klinik telah menjadi tujuan bagi banyak orang yang ingin melakukan perawatan wajah, yang memungkinkan bisnis untuk tumbuh. Dari Bandung ke Surabaya, ia memiliki enam klinik kecantikan di Jakarta.

Karena kesuksesannya, ia memenangkan Best Woman Award dari Majalah Bisnis Indonesia tahun 2019.

Bagaimanapun, memberikan perawatan kecantikan kepada orang lain adalah gairah yang membuatnya bahagia.

“Hobi saya membuat orang terlihat baik dan percaya diri. Saya sendiri,” kata Reza Gladys pada sore hari Sabtu (4 November, 2020).

Reza Gladys juga dikenal sebagai orang yang ramah. Ia tidak ragu memberikan layanan kepada orang yang ingin melakukan perawatan wajah di jejaring sosial.

Reza Gladys berkata: “Saya juga melakukan konsultasi online melalui jejaring sosial untuk menyelesaikan masalah dan keluhan yang diajukan oleh banyak wanita di dunia kecantikan.” Tidak heran Reza Gladys menjadi selebriti pada waktu itu. Ada lebih dari 100.000 pengikut di Instagram.

Reza Gladys masih membagikan semua konten terkait kecantikan melalui akun Instagram-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *