Yoriko Angeline berpikir dia bisa menyelesaikan studinya sambil bekerja

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bintang film sekaligus penyanyi Yoriko Angeline (17 tahun) siap menghadapi babak barunya setelah dinyatakan lulus SMA. -Yoriko Angeline berhasil menyelesaikan studinya setelah tiga tahun menuntut ilmu di Global Islamic International School yang diumumkan pada 2 Mei 2020.

“Alhandulillah, saya lulus dari sekolah yang dianggap sudah melampaui tradisi.” Corona “,” kata Yoriko Angeline kepada Warta Kota, Rabu (6/5/2020) pagi.

Setelah lulus dari sekolah, Yoriko menunjukkan bahwa dia akan belajar di universitas dan juga bekerja di teater. Dunia ini membuatnya percaya bahwa ia dapat melanjutkan studi universitasnya di tempat kerja, karena ia telah melakukannya sejak ia masuk SMA.

“Saya yakin. Ya, saya harus bisa mengatur waktu kelas dan waktu syuting. Oleh karena itu, saya harus bisa mengatur jadwal saya,” katanya. Pandemi Covid-19, Yoriko Angeline: Alhamdulillah Jalan Menuju Corona-Soal Pidatonya, Dara Manis kelahiran Banjarmasin 23 Agustus 2002 ini akan dianugerahi di Jakarta International Academy Beasiswa dan menerima pendidikan di Western University di Michigan pada tahun kedua. Sekolah (SMP), beasiswa SMA. — “Selain itu, universitas tempat saya tinggal mengetahui bahwa saya terlibat dalam kegiatan di luar pendidikan. Mereka memberi saya kemungkinan untuk melakukan tugas online yang bisa saya lakukan,” jelasnya. Bintang film “Dylan 1990” dan “Dylan 1991” itu sangat yakin bisa menyelesaikan kuliah sambil bekerja di teater. – “Bisa, karena saya kuliah di Indonesia dua tahun, jadi tidak. Kalau saya sudah di Amerika Serikat, kalau punya pekerjaan, saya bisa bawa ke Indonesia,” ujarnya. Ia percaya bahwa sebagai publik figur, ia harus bisa menjadi contoh yang baik bagi para penggemarnya.

Alasan utamanya adalah Yoriko Angeline. Saya ingin berbagi semangat hidup yang menurutnya dapat melanjutkan studi universitas di tempat kerja.

Dia berkata: “Saya ingin menyampaikan kepada teman-teman saya yang belajar di tempat kerja, selalu membawa kebahagiaan Lakukan dengan ikhlas. ”“ Karena kalau kita senang dan ikhlas pasti bisa kita lakukan dengan mudah. ​​Ya, kita harus optimis, ”kata Yoriko Angeline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *