Andrea Dian menderita tremor dan berada di ambang karantina

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama sebulan terakhir, bintang FTV Andrea Dian (35 tahun) telah memerangi virus Covid-19 atau korona di tubuhnya.

Andrea Dian mendapat perawatan Covid-19 di dua rumah sakit, RS Mintoharjo di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, RS Gawat Darurat Tanah Abang Jakarta Pusat, dan RS Gawat Darurat Manajemen CovID-19.

Andrea Dian mengaku sempat mendapat perawatan intensif di dua rumah sakit. “Saat saya dites positif, saya tidak diare atau demam. Memang kondisi fisik saya bagus,” kata Andrea Dian dalam siaran langsung Instagram bersama Reza Rahadian, Kamis. (16/4/2020).

Wanita kelahiran Jakarta 11 April 1985 ini mengemukakan, Covid-19 atau virus corona menyerang sistem pernapasan manusia atau masing-masing korbannya. Tidak semua korban mengetahui bagaimana virus menyebar ke dirinya sendiri di dalam tubuh.

“Jadi, selama isolasi atau perawatan, saya harus minum vitamin, memeriksa tubuh saya, tekanan darah, suhu tubuh, dll,” katanya.

Kemudian, saat menerima perawatan atau isolasi di Rumah Sakit Penanganan Gawat Darurat aktor Covin19 Wisma Atlet Kemayoran Saat itu, istri aktor Ganindra Bimo pergi ke dokter dan memberikan banyak obat. – “Salah satunya adalah klorokuin, dan saya tidak bisa minum obat. Oleh karena itu, klorokuin adalah obat malaria.” Dia berkata: “Efek samping dari ini adalah Anda tidak bisa minum alkohol sesuka hati. Salah satunya adalah saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *