Kelola Tantangan TikTok dengan hadiah sebesar IDR 1 miliar dan anggaran untuk mempromosikan film cut cut Mariposa

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

JABARTA Tribunnews.com-produser Starvision Plus Chand Parwez mengatakan bahwa anggaran promosi untuk film Mariposa telah ditransfer ke Mariposa TikTok Challenge Award. Ikuti tindakan pemain Mariposa di aplikasi Tik Tok.

Harga bukan lelucon, dana senilai Rs 1 crore disiapkan oleh Falcon Pictures dan Starvision Plus.

“Kami sedang merevisi anggaran promosi untuk memberikan harga hiburan sehingga masyarakat dapat berpartisipasi di dalamnya.” Pada pertemuan yang diadakan pada hari Rabu (3/5/2020) di daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat, Chand Parviz Mengatakan.

Baca: Angga Yunanda dan Adhisty Zara kesulitan memainkan film Mariposa

Baca: film Mariposa untuk berpartisipasi dalam tantangan TikTok dan memenangkan 1 miliar rupee Hadiah- “Kami akan memberikan hadiah 1 miliar rupee, dibayar oleh pemenang, di samping itu, kami telah menyiapkan 1.000 hadiah hiburan,” jelasnya. — Seperti Falcon Pictures di latar belakang budaya film Mariposa, Gin Chand Parwez membuat terobosan baru dalam Tantangan Mariposa Tik Tok.

Baca: Yuni Shara, mantan pacar konferensi, menerima nama-nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavin a

“Ini adalah Falcon Pictues dan Starvision, kami berharap dapat membuat terobosan yang menarik. Biarkan mereka yang menganggapnya serius, kami juga Bekerja keras, karena melibatkan dua PH besar. “

Mariposa TikTok Challenge diluncurkan pada 3 Maret 2020. Tantangan akan berakhir pada 23 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *