Hanya satu bulan di rumah, Armand Maulana belum bisa memuaskan penonton dan suasana konser

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Musisi dan penyanyi Armand Maulana (49 tahun) mengaku hanya berkecimpung di bidang musik dan bekerja dari rumah selama sebulan.

Armand Maulana terus berkarya dan bermusik selama virus corona atau wabah Covid-19 di Indonesia, bahkan di dalam negeri.

“Selama ini saya sibuk di studio. Bekerja di studio saya bilang:” Armand Maulana (Armand Maulana) pada Kamis (23/4/2020) live di Instagram Kata.

Amand mengaku penampilan terakhirnya digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat pada 19 Maret 2020. Katanya: “Buktikan kalau operasi gigi menjanjikan sejarah 25 tahun.” “Setelah itu saya tidak melakukan apa-apa, saya hanya bisa bekerja paling banyak.” Bacaan: Armand Maulana Viralkan #TundaMudik, Karena Tak Ingin Virus Corona menyebar lebih luas- — Bacaan: Bunyi Ramadhan Hingga Mei, Pergi Gym di TV dan Media Sosial Dengarkan Tausiyah UAS, Catat Waktu Sehari-ulangi Pekerjaan dan Aktivitas Keluarga selama sebulan, Sehingga Penyanyi Datang Sebelum Konser Merindukan suasana Gigi.

Dental Band adalah grup musik yang banyak menayangkan air sebelum virus corona atau covid-19 mewabah di Indonesia.

Baca: Armand Maulana Viralan #TundaMudik, Karena Tak Ingin Virus Corona Menular ke Tempat Lebih Besar

Baca: Keluarga Fuzzy Magetan Kalbar Harus Diisolasi Sendiri. Begitu Ketahuan, Nasib Di Sini – “Aku merindukan suasana terbang, ke luar kota, hotel, di belakang panggung.” Katanya.

Suami penyanyi Dewi Gita merasa tidak ada suasana konser bulan ini.

Dalam rangka memperingati 25 tahun pengalaman kerja di acara ‘Dental Promise’, Armand membenarkan bahwa tidak ada penonton yang hadir.

“Jadi saya kangen penonton dan staf Gigi. Staf Gigi sering melakukan video call, jadi staf ini selalu menemani kita masing-masing dalam konser,” jelasnya. – “Kalau kehabisan uang, semua orang akan merindukannya. Tapi alhamdulillah airnya tidak mengalir, ada pemasukan,” kata Armand Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *