Mengenang kembali Didi Kempot karya Rosana Silalahi: Musisi hebat yang belum pernah membawakan lagu

TRIBUNNEWS.COM-Bagi Rosianna Silalahi, Pemimpin Redaksi Kompas TV, kematian legenda campursari Didi Kempot merupakan kerugian yang sangat signifikan.

Rosi dan Didi Kempot menggelar konser amal di rumah untuk mengelola Covid-19 virus corona hingga terkumpul Rp. $ 7,6 miliar.

Namun satu hal yang membuat Rossi tidak tahan dengan kesedihannya adalah Didi Kingport masih ingin membuat janji dengannya. ——Janji ini untuk menggelar konser ucapan terima kasih atas berakhirnya pandemi virus corona di Indonesia.

“Jadi Didi Kempot menelpon saya, kita harus mengulang (konser), jika pandemi selesai kita akan lakukan lagi konser Matur Nuwun Gusti Allah terima kasih Indonesia terima kasih konsernya,” Rosi Beri tahu Tribunnews.com melalui telepon pada Selasa (5/5/2020).

Baca: Didi Kempot Meninggal Dunia, Walikota FX Rudy (FX Rudy): Saya Selalu Menelepon Saya Kemarin Siang

Rosie Mengatakan Sangat Bersemangat Saat Didi Kempot Mengunjungi . “Saya sempat mikir-mikir. Saya mulai buat kontak, tapi entah Mas Didi Kempot tidak ada, saya tidak tahu.” Isaknya. Ia melanjutkan, “Tapi sebenarnya ini janji kami untuk Indonesia.” Menurut Rossi, Didi Kimport bukan hanya penyanyi. ——Kontribusi Didi Kimport sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *