Diakui Maudy Ayunda, kesuksesan dalam karir dan pendidikan selalu dilingkupi oleh rasa tidak aman

Wartakotalive.com reporter Muhammad Naufal melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Maudy Ayunda adalah salah satu dari sederet wanita sukses dalam karir dan pendidikan. –Dia memiliki segalanya ketika dia masih muda.

Meski begitu, Maudy Ayunda sepertinya dikelilingi oleh rasa tidak aman atau tidak aman.

“Ngomong-ngomong, saya selalu menyukai rasa tidak aman dan belajar menghadapi momen-momen ini. Ajukan ide dan hapus diri saya sendiri.” Kata Maudy Ayunda dalam siaran langsung Instagram bersama Mira Lesmana, Senin (05/11/2020).

Bacaan: Modi Ayunda: Belakangan Ini Saya Jomblo- “Karena Kadang Biasanya Saat Kita Tidak Aman dan Sangat Tidak Aman Secara Dimensi, Misalnya Dia Lebih Cantik, Lebih Cerdas, Atau Saya Tidak Mau Promosikan Said Modi Ayunda .

Ketika seseorang dalam bahaya, ia akan memberikan beberapa saran. Berpikir secara komprehensif adalah hal yang baik .

Baca: Tidak hanya untuk mendapatkan gelar master, bukan untuk Di Ayunda juga menambah 1 jurusan di Stanford University dan akan lulus 2 gelar

Baca: Mengetahui Roy Kiyoshi Anak Mami yang Manja, Chris Kriss Hatta: Saya Yakin Dia Bukan Pecandu Narkoba — baca: Kriss Hatta Panggil Roy Kiyoshi Tenang Menghadapi Masalahnya — Pikirkan Sendiri , Di sini Anda harus secara serius mempertimbangkan semua aspek yang dapat memengaruhi perilaku atau peristiwa manusia. Dia berkata: “Tetapi ketika ada banyak tingkatan dalam hidup kita, dan masing-masing dari kita adalah orang yang baik, dan semua orang tidak, saya pikir kita Lihat situasi ini secara lebih komprehensif. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *