Jual Cinere Palace Rp. 35 miliar terdakwa, karena kebangkrutan Anang, suami terkenal yang marah: Apa yang ingin Anda ketahui?

TRIBUNNEWS.COM-Anang Hermansyah dan Ashanty menjual rumah besar mereka yang disebut Istana Cinemare seharga 35 miliar rupee.

Namun, penjualan Istana Cinere dituduh bangkrut Anang Hermansyah, jadi dia terpaksa menjual kediamannya. — Tiba-tiba, tuduhan itu mengganggu suami “Ashanty”.

Ketika dia melihat karakter di belakang orang-orang yang ingin membeli Istana Cinere, Anang Hermansyah menjadi lebih kesal.

TribunnewsBogor.com dari Youtube Sule Channel melaporkan bahwa pada hari Jumat (6/12/2020), seorang pria berkerudung, topi dan topeng terlihat di depan gerbang Istana Cinere.

Pria itu mengaku tertarik membeli rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Sore Mas Anang, I” Rudi berasal dari Tangerang. Apakah Anda ingin bertanya apakah rumah itu dijual? “Tanya orang yang menyebut dirinya Rudi. Ya, bagaimana Anda tahu? Tanya Anang Hermansyah.”

“Ya, rumah itu dijual, tetapi tidak ada tergesa-gesa.” • Pastor Rizky Febian dari Nunun mengambil sejarah panjang Sule dengan biaya rendah Sepeda motor itu dijual ke Raffi Ahmad —— • Rumah pengemudi sering bocor di gang-gang sempit, Baim Wong menghancurkan rumah Slamet: Lihat semua

baca selengkapnya >> >> >>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *