Rafi Ahmed memberi tahu Gini kepada Arang Hermansyah, dan Andrei Tarlani merasa fitnah: Gamau bersaing dengan saya!

TRIBUNNEWS.COM – Komedian Andre Taulany (Andre Taulany) mendengar sahabatnya Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) setelah itu, ia merasa malu karenanya.

Pada saat itu, musisi terkenal Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengaku menyukai mobil Jimny Andre Taulany.

Ini semua adalah apa yang dikatakan Raffi Ahmad tentang André Taulany. — YouTube Taulany TV mengabarkan bahwa Andre Taulany awalnya membawa mobil hijau tua ke lokasi bisnis Azriel Hermansyah miliknya.

Azriel, yang mengaku suka mobil ini, membujuk ayahnya untuk membelinya.

Namun, Anang Hermansyah mengaku ragu untuk membeli mobil dari Andre Taulany.

Karena sebelumnya, dia ingin membeli mobil listrik Tesla milik seorang komedian, tetapi harganya terlalu mahal. – • Nikita Mirzani ditegur karena mengangkat pakaiannya sementara tim tertawa, Sule bercanda: Lubang refleks berlumpur lagi-akhirnya, Anang Hermansyah (Anang Hermansyah) ) Dan istrinya Ashanty (Ashanty) membeli mobil untuk Rudy Salim (Rudy Salim). Saya ingin membeli lu (mobil Tesla), tetapi harganya terlalu mahal, “TribunJakarta.com mengutip Anang Sa mansyah, Sabtu (27/6/2020).

Tidak hanya itu, Anang Hermansyah juga mengaku menerima Sudan Saran dari Andara Sultan Raffi Ahmad .

“Martha Annan, tidak ingin membohongi Andrew, tolong senang dengan Andre:” Orang ini tidak bisa dipercaya, “Raffi Ahmad Kata Mead, persis seperti yang dikatakan ayah Aurel. Lanjut …………… ………

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *