Karen Pooroe ingin tahu tentang hasil otopsi anaknya

Laporan dari Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Zefania Pasangan penyanyi Carina, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal, Zefania Carina terus berpatroli di area metro Jakarta Selatan. Zefania Carina dari tim forensik diserahkan kepada penyidik ‚Äč‚ÄčKepolisian Jakarta Selatan sebulan yang lalu.

– Namun, Karen Pooroe belum sepenuhnya memahami hasil otopsi polisi terhadap Zefania Carina, meskipun hasilnya ada di tangan penyelidik. Hasilnya sudah diserahkan. Kami hanya mendapatkan informasi tentang patah tulang atau patah tulang dari Zefania, “kata pengacara Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, yang dihubungi melalui telepon, Selasa (4/7/2020).

Baca: Kembali ke NTT saat wabah korona dan pengumpulan massal Selama periode itu, polisi akan mengumpulkan kandidat Hamid Haan LIDA .

Baca: Shelomita menceritakan kisah kematian ayah almarhum, yang meninggal selama 3 tahun. Kanker prostat dengan kanker prostat

Baca: Strong B emphysema Selama pandemi virus korona, makanan ini dimasukkan dengan memakan Sahur-Wemmy menambahkan bahwa ia tidak dapat memaksa anak Karen untuk mendapatkan informasi lengkap tentang hasil otopsi .- “Tetapi ternyata, Karen dibedah Hasilnya tidak terlalu ingin tahu. Zefania, yang telah menunggu putrinya sejak kematiannya, mengatakan: “

Wemmy mengatakan bahwa keingintahuan penyanyi yang berpartisipasi dalam acara pencarian bakat idola Indonesia adalah karena Zefania tidak gagal sejak saat itu. Ketahui cerita atau garis waktu yang lengkap.

“Ketika dia meninggal, putranya bersama Arya. Lalu siapa yang tahu segalanya Arya.” Kami belum tahu detailnya, tetapi kami tidak bisa menekan polisi, “jelasnya. – Polisi juga memeriksa. Pemeriksa medis mendapatkan laporan kasus (BAP). Jadi biarlah polisi bekerja, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *