Glenn Fredly meninggal sebulan, Mutia Ayu berdoa memohon kekuatan, aku tulus

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mutia Ayu, istri mendiang musisi Glenn Fredly, menulis doa khusus dalam waktu 30 hari atau sebulan setelah suaminya pergi selamanya. Dia sekarang terpisah dari suami tercintanya selamanya.

“Ya Tuhan. Tolong bantu saya mengubah apa yang tidak bisa saya ubah. Tolong saya, tergantung pada apa yang telah saya hilangkan,” tulis Mutia Ayu di Instagram-nya, @ mutia_ayuu, Kamis (5/7) /2020).

Wanita yang menikah dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 juga meminta sang pencipta untuk terus melihat ke masa depan karena dia percaya bahwa rencana Tuhan adalah rencana terbaik.

Mutia Ayu berkata: “Bantu aku melihat bagaimana bergerak maju, dalam berkatmu kepadaku, karena aku percaya. Rencanamu bagiku selalu yang terbaik.” Dalam doa, Mutia Ayu ( Mutia Ayu) menyatakan ketulusannya untuk membebaskan suami dan ayah bayi perempuannya, Gew a Atlana Syamayim La tuihamallo.

“Saya dengan tulus # 30 hari” bersama Mutia Ayu .

Baca: Satu bulan setelah Glenn Fredly, Mutia Ayu masih menyembunyikan wajah Gewa: Kemudian

Baca: Xiang Aa Gym bertanya, bukan? Tanggapan Ustaz: Jangan menjadi budak dunia-ketika mengunggah doa, Mutia Ayu juga berbagi foto kenangan dengan Glenn. ) Sumba di bagian timur Nusa Tenggara berpadu dengan kostum tradisional setempat. -Sejak 8 April 2020, bahkan sebulan, musisi Indonesia terkenal Glenn Fredly meninggal karena meningitis.Pemilik lagu `Cinta Putih` menderita.

Sebelum dia meninggal, Glenn telah mengalami kesehatan yang memburuk dalam sebulan terakhir dan telah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra tiga hari sebelum kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *