Anwar Powerslaves mengundang penyanyi muda untuk menyanyikan single religius “Permisi”

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta, Anwar Fatahillah, pelopor TRIBUNNEWS.COM-Powerslavs, bernyanyi bersama penyanyi muda bernama Charisma Bella Amalia, dan merilis single religi, “Permisi” – – Lagu ini jelas merupakan ciptaan sahabatnya Rizky Mamay. Kemudian dia bertanggung jawab atas pengaturannya.

“Saat pertama kali bekerja sama dengan Mas Rizky di proyek lain, kami sering berdiskusi. Ternyata Mas Rizky peduli dengan urusan agama. Dia datang dengan konsep, katanya:” Aku “punya lagu”, kataku Yuk, ā€¯ucapnya. Anwar mendapat siaran pers di Tribunnews.com, Kamis (5/7/2020).

Baca: Ekoda Terbitkan Single Religius dan Sampaikan Sukacita Puasa Bahkan di Rumah- — Baca: Yotari Kezia merilis single baru “Waiting for My Heart” – “Alhamdulilah pas aku mampir, penyanyiku sangat cocok karena dia ada di Ada suara yang sangat kuat di lagu ini “, lanjutnya .– -Meskipun Rizky dan Bella sudah pernah berkolaborasi antar kota di Semarang, Anwar mengaku tidak menemui kendala yang berarti., Ramadhan akan segera berakhir, “kata Anwar.

Bella Amalia yang sempat berpengalaman menyanyi di ajang X-Factor mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan Anwar dan Rizky Mamay. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Paman Rizky Mamay dan Anwar. Berkat bimbingan dan kontribusinya dari jauh, saya bisa menyampaikan lagu ini dengan sangat baik, “kata Bella-” Saya sangat senang. Kedua orang ini memiliki keterampilan langsung yang sangat baik dan dapat menciptakan lagu dan musik. .

Lagu “Please pardonne” ini menjadi karya musik pertama Bella Amalia di industri musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *