Sule tidak perlu khawatir Teddy akan mempekerjakan 10 pengacara untuk menangani harta Lina: akan ada bukti keluarga

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Sule terkejut dengan sikap mendiang suaminya Lina Jubaedah Teddy Pardiyana, dan dia menyewa 10 pengacara untuk menanganinya warisan.

Sule mencurigai bahwa Teddy mencari keamanan untuk distribusi tanah Lina Jubaedah. “Cukup?” Jika tidak ada apa-apa, mengapa menyewa pengacara? Sule mengutip masalah itu dalam survei YouTube yang sengit pada Kamis (12/3/2020).

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak khawatir tentang tindakan Teddy karena dia tidak ada hubungannya dengan warisan Lina Jubaedah.

“Ayo, mungkin akan ada bukti keluarga almarhum dan orang lain di masa depan.”

“Hanya aku yang tidak ingin ikut campur,” kata Sulai. -Reading: Teddy berani mempekerjakan 10 pengacara untuk menyelidiki Lina, Sule: Saya tidak mengajari anak-anak tentang mencuri harta karun!

Membaca: Teddy bekerja sama dengan 10 pengacara untuk mengurus real Lina, Sule Spicy menghina: tolong dukungan semua orang

Membaca: Sule Satire Attitude Teddy membawa 10 pengacara real estat 650 juta rupiah: dapat dilindungi Kamu-meskipun dia tahu warisan dari mantan istrinya, Sule menekankan bahwa dia tidak akan ikut campur.

“Aku tidak ingin bersandar pada apa yang sudah ada. Bahkan jika aku tahu ke mana Terez akan pergi. Sekarang, apa yang ada Kekayaan. “

” Reporter, saya tidak ingin ikut campur dalam masalah ini, “jelas Sulai. -Menurutnya, anak-anaknya tidak mempermasalahkan distribusi tanah Lina Jubaedah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *