Tegas menentang putusan pengadilan KDRT, Nikita Mirzani: Anda sudah dipenjara

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Nikita Mirzani selaku tergugat kembali diadili atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap mantan suaminya di Latif. Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2020/7/15). Putusan ada dalam agenda-Nikita Mirzani jelas siap menghadapi persidangan. Termasuk kemungkinan hakim menjatuhkan vonis bersalah.

Baca: Nikita Mirzani Curiga Dipo Latief Masih Jatuh Cinta- “Selamat datang di sidang putusan, sembahyang saja. Karena sudah menunggu” Lima bulan jadilah, “kata Nikita Mirzani Saat sampai di persidangan pukul 13.45, katanya, perempuan bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi (Nikita Mirzani Mawardi) itu mengaku tidak cemas atau takut karena sudah bekerja di penjara.

Bacaan: Perdebatan Dipo Latief Hingga Hakim Turunkan, Nikita Mirzani: Kalau Tak Bicara

Bacaan: Himbauan Bukan Dendam, Nikita Mirzani Maafkan Dipo Latief?

Bacaan: Nikita Mirzani Nama panggilannya Niki Mirzani, dia akan melaporkan Dipo Latief ke polisi, tapi tetap dirahasiakan- “karena kamu di penjara.” Dia mengajukan putusan perkara dengan Dipo Latief dan mengadili di hadapan majelis hakim, berharap mendapatkan keadilan. Coba, Tidak kurang dan kurang, ”kata Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) menduga kasus dugaan KDRT dan penganiayaan dalam rumah tangga Dipo Latief terjadi pada 5 Juli 2018 di Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. )tempat parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *