Janji Shivang untuk kembali ke rumah Raffi Ahmad, tidak menuntut karpet merah

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran Siwon di Indonesia telah membangkitkan antusiasme banyak penggemar.

Raffi Ahmad menjadi orang yang paling beruntung. -Karena Siwon mengunjungi rumah-rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tinggal di Green Andara pada Selasa malam (10/3/2020).

Suami Nagita Slavina sangat senang, dia bahkan menyiapkan karpet merah untuk Siwon. Gagasan dari Raffi Ahmad tidak menarik perhatian orang.

• Siwon Confide ingin menikah, Nagita Slavina siap menjadi mak comblang dan mulai menawarkan hadiah kepada wanita Indonesia.

• Raffi Ahmad menyumbangkan Siwon Choi ke Amy Qanita dari Nisya Ahmad: Mengapa saya tidak tahu — karena karyawan Super Junior berencana untuk mengunjungi Raffi Ahmad dan Najita sebagai teman · Rumah Nagita Slavina.

Tapi, sebenarnya, Siyuan sangat senang melihat karpet merah selamat datang. Selamat datang. Nagata sudah siap, dan Siwon tampak tidak nyaman disambut oleh karpet merah.

Kompas.com mengatakan di blog Rans Entertainment, Jumat (13/03): “Oppa akan kembali,” Siwon tahu dalam “SIWON TRY PEEK, MARTABAK, RAFFI HOUSE. / 2020). Lalu, Super Staf remaja mengumumkan bahwa mereka tidak perlu disambut oleh karpet merah ketika mereka kembali ke rumah .

Berikutnya === ======== ================== ==>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *