Kabar terbaru: Ustaz Yusuf Mansyur diadili karena tidak memenuhi komitmen investasinya

Dilansir dari reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejumlah orang yang mengaku telah melakukan investasi terhadap dirinya menghadapi tuntutan perdata.

Ustaz Yusuf Mansur dianggap tidak menghormati perjanjian investasi. Dia dituntut di Pengadilan Negeri Tangerang.

Pada Rabu (3/6/2020), kedua pihak melakukan prosedur mediasi pertama di Pengadilan Negeri Tangerang.

Penggugat diwakili oleh pengacaranya Asfa Davy Bya dan rekan-rekannya. Sedangkan Yusuf Mansur diwakili oleh Ariel Muchtar dan rekan-rekannya.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur (Ustaz Yusuf Mansur) mengatakan akan ikut mediasi, namun kemarin hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Setelah menerima laporan keuangan, akan ada pengampunan (untuk keuntungan) setiap tahun, dan waktu akomodasi gratis, “kata pengacara penggugat Asfa Davy Bya di Pengadilan Negeri Tangerang. Rabu (6 Juni 2020) .- Dia menjelaskan: “Namun, hingga akhir 2019, berapa pun jumlah uang rahmat yang ada, laporan keuangan yang dijanjikan tidak akan ada. Baca: HOAKS, Dikatakan Mamah Dedeh Meninggal, dan Ustaz Yusuf Mansur: Mamah Memang Sehat-Dalam Mediasi yang Masih Jalan Buntu, Ustaz Yusuf Mansur Minta Bukti Tanda Terima dan Dokumen-dokumen lain sebagai bukti dan menyusun akta perdamaian.

Namun, pihak pengadu menolak karena menyatakan bahwa dokumen tersebut seharusnya sudah diperoleh pada saat panggilan pengadilan atau sebelum masuk persidangan.

Bacaan: Pusat perbelanjaan masih buka, tapi masjid belum dibuka. Ustaz Yusuf Mansur menjawab: Jangan bandingkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *