Korbankan 2 ekor sapi, Ayu Tingting: mudah digunakan

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Pedangdut Ayu Ting Ting mengorbankan dua ekor sapi untuk merayakan Idul Adha 1441 Hijriah. Pada Jumat (31/7/2020), Ayu Ting Ting diiringi guyonan saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Nama asli wanita itu, Ayu Rosmalina, menyebut sapi kurbannya atas nama keluarganya. – “Iya marga di mana-mana,” ujarnya

– Baca: Ayu Ting Ting Berbagi Momen Idul Fitri, Sholat Idul Fitri Ke Rumah, dan Tidak Ada Pembantaian di Rumahnya- -Keluarga [elantun ‘Sambalado “dan” alamat palsu “tidak mengorbankan rumah mereka karena mengikuti anjuran pemerintah dan menghentikan penyebaran pandemi Covid-19. Yang mengurusnya adalah bapak. Bagaimanapun, bapak yang akan Kelola semuanya. Alhamdulillah punya rejeki. Tapi tahun ini Gubani sangat berbeda. Biasanya mereka berteriak dan berubah menjadi daging Tujia. Sekarang saya tidak bisa. ”Jelasnya.

Selain itu, Idul Adha (Idul Adha) yang menyedihkan dari janda kelahiran Debord pada bulan Juni tidak dapat berhubungan pada tanggal 20 20, 1992. Kami berkumpul tahun lalu, jadi tahun ini kami tidak bisa. Sedih sekali, ”ucapnya. Tentunya dengan berbagi ya alhamdulillah masih sehat, berkah, dan rezeki, dan tahun ini alhamdulillah masih bisa berkorban. Semoga bisa membantu,” kata Ayu Tingting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *