Penyelenggara Ramzi di Indosiar sangat terkesan

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Tribunnews.com, Jakarta-Ramzi dan Abdel, selaku pembawa acara lomba dakwah #BerAksiDirumahSaja di Indosiar. Pertunjukan itu disiarkan tanpa kehadiran penonton.

Hanya animator studio dan komentator. Para peserta mengabar dari rumah mereka.

Tujuannya untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19). Kedatangan penonton. — “Pertama-tama, sebenarnya setiap orang yang kami ikuti, baik itu host maupun juri, pasti punya pengalaman dan kesulitan sendiri-sendiri, apalagi dengan kondisi saat ini (tanpa penonton)”, kata Ramzi. Dikatakan pada konferensi pers. Conference call, Selasa (28/4/2020). -Membaca: Kisah DA Lesti pertama kali menjadi pembawa acara lomba dakwah- “Nah kalo bapak tanya saya pribadi, ini memang PR banyak banget, dan inilah yang harus kita pandu dalam kegiatan bernuansa religi ini Hal tersulit dia menjelaskan: “Ini berbeda dengan event Mandu LIDA dan DA.

Konsisten dengan Ramsey, Abdel mengatakan bahwa ketika dia memposting lelucon di atas panggung, absennya publik sangat berpengaruh. Menurut batasan saya, ketika ada penonton, penonton akan mengirimkan Lebih banyak tawa dan tepuk tangan, dan di #BerAksiDiRumahSaja energi semacam ini tidak ada, karena reaksi kimianya, juri dan pembawa acara serasi, semua kendala ini diminimalisir, ‚ÄĚkata Abdul.

Pandemi virus corona membuat lomba dakwah Indosiar digelar tanpa penonton – setiap video call dihadiri oleh panitia komentator sanggar. Acara dimulai pada hari pertama puasa dan akan dilanjutkan Selama Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *