Tak disangka, pemasok obat artis Ridho Ilahi itu ternyata merupakan anggota tim produksi.

Menurut wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim), Kapolsek Metro Jakarta Barat Komisaris Narkotika Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, polisi telah menangkap pemasok narkoba yang menyasar artis FTV Ridho Divine (34) . Ini adalah AK yang ditangkap di wilayah Bandung.

“Kami sudah menangkap pemasok dan pewaralaba. Pemasok berhasil menangkapnya atas nama tim AK. Di Bandung aman,” kata Ronaldo kepada wartawan, Selasa (30/6/2020). — Ronaldo (Ronaldo) menjelaskan bahwa surat pertama barang ilegal yang didapat AK dari dealer adalah SH. Polisi juga memastikan keamanan SH di kawasan Depok.

“Kemudian, kami melindungi orang-orang yang diduga sebagai dealer atau dealer Depok”. -Ronaldo menjelaskan bahwa artis Ridho Ilahi mengenal AK karena penulisnya adalah anggota kru. Bengkel produksi (PH). Namun, karena AK masih dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta, dia belum bisa membocorkan informasi lebih lanjut.

Baca: Pengacara Ridho: Karena Frustasi, Masalah Keluarga dan Tekanan Keuangan, Ia Memilih Sabu

“Jadi, siapa tahu informasi langsung tentang RI dan AK. AK sendiri adalah pekerja di pabrik produksi. Kami masih menyelidiki ini karena kami baru mewawancarainya saat kru mengunjungi saya. Lapor, ”ucapnya. -Membaca: Terjebak Narkoba, Ridho Ilahi Diculik Bersama 2 Orang Lain di Kediamannya-Ronaldo mengatakan, pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih detail tentang pembuatan sinetron. Entah ada peredaran narkoba dalam prosesnya, apa yang dilakukan Ridho Ilahi (Ridho Ilahi).

“Kami sedang mengkaji proses produksi sinetron dan proses lainnya.” Hal lain di tempat kerja Indonesia juga melalui kontainer Atau jual beli narkoba. Kami pertama kali menyelidiki masalah ini dan masih dalam peninjauan. Pungkasnya. Hiburan kembali diberikan dalam kasus kecanduan narkoba. Kali ini bintang FTV bernama Ridho Ilahi (34) ditangkap karena diduga menggunakan narkoba sabu-Baca: FBI ditangkap polisi subway Buronan Lars Albert Medlin sebenarnya suka memesan gadis di bawah umur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *