Menikah dengan seorang pria berusia 19 tahun, ini adalah kisah cinta Qory Sandioriva dan Shah Rei Sukardi

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-model dan produser film Qory Sandioriva (28 tahun) mengungkapkan identitasnya. Setelah bercerai dari Ramon Y Tungka, dia menikah untuk kedua kalinya.

Sekarang identitas Qory Sandioriva telah berubah, dia adalah istri Shah Rei Sukardi.

Siapakah Shah Rei Sukardi? Bagaimana romansa Qory Sandioriva dengan seorang pria berusia 19 tahun melayang?

Shah Rei Sukardi dikenal sebagai pilot dan konsultan penerbangan.

Qory Sandioriva menandatangani kontrak pernikahan di kediaman ibu almarhum pada hari Sabtu (6 Juni 2020).

Rei memberitahunya bagaimana memperkenalkan otobiografi Qory, yang diklaim terjadi pada 2018. -Membaca: Qory Sandioriva bercerai dari Ramon Y Tungka, menikah lagi dengan seorang suami yang tidak memiliki anak 4, profesi percontohan

Baca: Bunda Qory Sandioriva yang menyelesaikan wasiat almarhum ingin menikah dengan pilot meskipun kurang dari sebulan siap- – “Shah Rei Sukardi mengatakan dalam wawancara virtual dengan tim media pada hari Selasa (9 Juni 2020), ditemani oleh istrinya Qory Sandioriva:” Mengetahui bahwa saya ikut serta kali ini Proyek kargo udara. “Pria yang pernah menjadi konsultan penerbangan dan mantan pilot mengatakan dia mengenal Qory dari almarhum ibunya .

” Jadi, almarhum ibu Qory adalah teman saya di lingkungan profesional. Memperkenalkan Q Ori telah memberi tahu saya tentang wajah saya yang kuat, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *