Ketika ditanya tentang perceraian Veronica dan pernikahan lagi dengan Puput, Ahok menawarkan sebuah kutukan: bukan surat dari Tuhan!

TRIBUNNEWS.COM-Selain karir politiknya, kehidupan pribadi Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) membuat penasaran Daniel Mananta. ——Terutama kisah perceraian Ahok dengan istrinya Veronica Tan, Veronica Tan sudah bersamanya selama 21 tahun. -Kami tahu bahwa Ahok dan Veronica Tan menikah pada 6 September 1997. -Dari pernikahan ini, Ahok dan Veronica Tan memiliki 3 anak. -Namun, pada April 2018, Ahok tiba-tiba menceraikan Veronica Tan. –Tak hanya itu, kurang dari setahun setelah perceraian, Ahok mengumumkan akan menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Puput Nastiti Devi ini dikenal sebagai mantan asisten mantan istri Ahok, Veronica Tan. Saat Daniel Mananta menjadi bintang tamu di halaman blognya, ia pun menanyakan soal perceraian dan pernikahan keduanya kepada Ahok. – • Tanpa persetujuan pernikahan Puput, Ahok membatalkan hubungannya baru-baru ini dengan saudaranya: Saya tidak ingin berpura-pura— “Kamu membuat keputusan yang sangat besar, yaitu perceraian dan pernikahan kembali,” Daniel · Kata Daniel Mananta. Dikutip TribunnewsBogor.com di YouTube, Daniel Mananta Network, Rabu (1/7/2020).

Sesaat setelah BTP keluar dari markas Brimob pada Januari 2019, Ahawk dan Puput Nastiti Devi menikah. Selengkapnya >>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *