Dorce Gamalama memanggil Tuan dengan menjadi sopir Raffi Ahmad: Saya canggung

Dilaporkan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dorce Gamalama (56) bercita-cita untuk menjadi pengemudi sesuai dengan takhta atau mimpinya, yang dianugerahi oleh pembawa acara terkenal Raffi Ahmad (33) . -Dorce Gamalama telah menjadi pengemudi Raffi Ahmad selama dua hari, dan dia mengantarnya untuk mulai menyediakan program TV.

Dorce mengakui bahwa dia berterima kasih kepada Raffi Ahmad karena menerimanya sebagai sopir, meskipun dia lebih tua dari suami Nagita Slavina di industri hiburan. “Saya terkejut dan terkejut. Dia menghormati saya sebagai orang tua dan saya menghormati mereka sebagai pasangan yang baik,” kata Dorce Gamalama, yang bertemu di daerah Tendean, Jakarta selatan. , Rabu malam (6/10/2020). — Membaca: Raffi Ahmad tidak membayar Dorce, juga tidak membuat pengemudi menyadari Wangsit

Baca: Raffi Ahmad benar Dos Gamalama (Dorce Gamalama) menuduh sikap pengemudi dari kontrak konten-Baca: Dokter Reisa: Menjaga jarak dapat mengurangi risiko covid 19 tingkat transmisi hingga 85% -karena mereka saling menghormati, Dorce mengakui bahwa di dalam mobil, mereka tidak lagi hanya nama Raffi.

“Di dalam mobil, mereka dipanggil Pa Raffi dan Mrs. Gigi,” kata Dorce Gamalama. Pada saat yang sama, Rafi berbicara tentang dipanggil “Pa” oleh Dorce. Rafi Ahmed berkata: “Saya canggung.” Ayah Laftahar, Malik Ahmed bersikeras bahwa dia telah meminta Doles untuk tidak memanggilnya “Pa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *