Naufal Samudra diduga mengisap ganja sintetis dalam rokok elektrik

TRIBUNNEWS.COM-Aktor Naufal Samudra (21) ditangkap oleh polisi karena dicurigai penyalahgunaan narkoba.Pada hari Senin, aktor dan penyanyi ditangkap di tangan petugas polisi Satresnarkoba di Resor Polisi Jakarta Barat di satwa liar Jakarta Selatan (04) / 13/2020). –Nama Naufal Samudra terkenal karena ia bermain di sinetron “Mermaid in Love” yang disiarkan di sebuah stasiun TV swasta. -Pada malam Selasa (14/4/2020), penangkapan Nafari dikonfirmasi oleh narkotika di Kepolisian Daerah Campo Ronaldo Maradona di Jakarta Barat.

“Ya, kami telah memperoleh keamanan di kediamannya. Orang yang bersangkutan diduga menyalahgunakan cannabinoid sintetis (ganja) dalam kemasan Vape cair,” katanya, Selasa. .

Polisi ekstraksi darah terus mengendalikan opera dan film Naufal Samudra (20) .

Naufal Samudra menjadi sasaran pemeriksaan mendalam setelah ditangkap oleh polisi karena dia diketahui menggunakan rokok elektronik (vape). — -Menurut foto yang diambil, ketika menggunakan jaringan Tribunnews.com, ditemukan bahwa Naufal Samudra sedang menjalani tes darah untuk membuktikan tingkat obat dalam tubuh. -Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa Naufal Samudra ditangkap di bawah kepemimpinan AKP Fiernando oleh Grup 3 dari Tim Investigasi Narkotika Kepolisian Metro Jakarta Barat. . -Seri A pemain akan menyalahgunakan kanabinoid narkotika sintetis dan memasukkannya ke dalam kemasan vaping cair.

Lenny Ratnasari, ibu Naufal Samudra, menghubungi orang secara terpisah dan mengatakan dia terkejut ketika ditanya tentang penangkapan putranya.

Ketika ditanya, Lenny Ratnasari menolak berkomentar terlalu banyak. Tanyakan kepada putranya bahwa putranya menggunakan obat-obatan uap cair.

Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive, judulnya adalah bintang sinetron Putri Duyung “Love Hannaford ยท Samudra” dalam ganja sintetis yang menghisap Vape, Penulis: Budi Sam Lao-Marau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *