Chef Chitra, yang sudah lama tidak muncul di TV, bersiap untuk membuat restoran dengan konsep makanan sehat

Menurut wartawan Tribunnews.com, reporter Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, koki selebriti Jakarta, Chrysania Chitra Dewi atau Chitra Chef tidak muncul di TV sejak lama.

Jelas, dia membangun restoran dengan konsep diet sehat.

Restoran bernama Soul akan menyediakan menu sehat setiap hari dan menjadi makanannya.

Baca: Bagaimana sebuah restoran membuat Sambal bebas-rokok, ada rahasia di dalamnya!

Gagasan menjadikan restoran makanan yang sehat adalah karena banyak teman-temannya bertanya kepadanya tentang makanan diet yang dia makan

“Ini adalah soul cafe, jadi saya telah sepenuhnya terlibat dalam diet selama 12 tahun. Secara umum, tetapi dalam bisnis Di atas, ini dianggap hal baru karena saya suka. Makan sehat dan sehat, jadi saya ingin berkemah Chitra. Koki ini adalah koki sehat dan memiliki makanan sehat. “Jumat (12/6/2020) – – “Anda tiba-tiba menjalankan kafe itu, ya, tetapi berbicara dengan gaya hidup saya adalah koresponden kesehatan dan makanan yang luar biasa. Saya identik dengan makan sehat, jadi saya ingin menjadi sumber inspirasi bagi orang-orang,” jelasnya. Katakan. “Jadilah sehat. “Membaca: Standar baru: Bahkan ketika makan di luar, penting untuk mengembangkan kebiasaan membawa peralatan sendiri – tetapi tempat makannya tidak penting. Setelah restoran dibuka, Indonesia terkena virus korona. Serangan pandemi itu

“Jadi yang menarik adalah saat ini ada restoran PSBB, yang belum saya luncurkan. Rencananya minggu depan. Belum dibuka. Sejauh ini, kami sudah menggunakannya untuk coba-coba dan sekarang bisa dibuka. “Dia berkata.

” Sejauh ini, Chef Chitra berkata: “Sejauh ini, kami masih menjual IG online. Saya masih menggunakan IG secara pribadi. Saya sangat dekat dengan teman-teman saya dan mendapat respons yang sangat positif.” Masyarakat membuka restorannya dan menjual makanan sehat yang disiapkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *