Di rumah, keterampilan memasak Melody Nurramdhani Laksani akan meningkat bahkan di tingkat koki saya

TRIBUNNEWS.COM-Melody Nurramdhani Laksani, mantan kapten dari grup idola JKT48, atau Melody, telah tinggal di rumah selama korona atau pandemi yang terjadi pada tahun 19. -Meski Melody telah menyadari banyak hal yang bisa dilakukan di rumah, termasuk memasak dan berolahraga. – “Jika situasi ini tidak lagi di rumah, memasak, melakukan latihan kecil,” kata Melody. Dilakukan oleh Kompas.com di Shopee langsung yang diadakan pada hari Rabu (29/4/2020).

Untuk kegiatan memasaknya sendiri, Melody mengakui bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik. Bahkan, dia tidak pernah berharap bisa memasak makanan yang mengerikan.

Membaca: teater tenang JKT48, Melody Nurramdani Laksani Sad-Melody mengakui bahwa dia sekarang bisa memasak seperti koki. , Ada banyak orang yang bisa memasak, dan karena mereka bisa memasak seperti koki di rumah, saya tidak ingin bisa memasak seperti itu. “, Melody mengatakannya lagi. Di perguruan tinggi, aku berharap anak-anak akan berhasil sekarang sebagai tambahan, Melody juga mencoba menyebarkan energi positif melalui media sosial selama pandemi korona atau covid-19. Judul Melody, mantan JKT48: Tanpa diduga Saya akan memasak seperti koki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *