Putri Karen Pooroe meninggal, dan dia mendiskusikan proses perceraian dengan Arya Claproth: Mengapa saya harus bertarung?

TRIBUNNEWS.COM-Artis Karen Pooroe menegaskan bahwa perceraiannya dengan Arya Satria Claproth akan berlanjut. Setelah kematian putri Karen dan Arya, Zefania Carina, timbul masalah.

Kita tahu bahwa Zefania meninggal karena dicurigai jatuh dari lantai enam balkon apartemen, Jumat (2/7/2020). — • Karen Pooroe bertanya pada Arya Claproth satu malam setelah kematian anak itu: Jika saya merawatnya dengan baik, saya akan tidur – apartemen milik Karen Proro Istri Low Arya Satria Claproth (Arya Satria Claproth). Diketahui akan diceraikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah perceraian, Karen Pooroe tidak dapat bertemu Zefania dan saluran komunikasinya dibatasi.

Karena dia tidak tinggal bersama, Karen Pollow tidak mengetahui berita malang ini sampai Sabtu (8 Februari 2020) sore.

Zefarnia dimakamkan pada hari Minggu di pemakaman umum Tanah Kusir (TPU) di Jakarta Selatan (02/09/2020). — TribunWow.com melaporkan bahwa Karen Pooroe menyebutkan bahwa perceraiannya saat ini hanya menunggu persetujuan pengadilan.

– Dia dan pengacaranya Wemy Amanupunyo mengunjungi polisi di selatan Jakarta dan melewatinya.

>>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *