Putri Maruf Amin mengusulkan Rafi Ahmed untuk berpartisipasi dalam pemilihan 2020. Ini adalah berita dari Najita Slavina

TRIBUNNEWS.COM-Nagita Slavina secara terbuka akan mendukung semua yang telah dilakukan Raffi Ahmad, termasuk memajukan pemilihan sebagai kepala daerah.

Raffi Ahmad baru saja ditawari kepada Siti Nur Azizah, putri Maruf Amin. Dicalonkan sebagai calon Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangerang Selatan) untuk dimajukan dalam pemilihan kepala daerah (Pirkada) 2020. Dia masih perlu belajar banyak pengetahuan politik.

Nagita Slavina hanya memberi pesan kepada suaminya. -Baca: Nagita Slavina Cuek Dapat Sepeda 100 Crore, Raffi Ahmad Mengubah Brompton Menjadi Roda Empat – Hal ini disiarkan oleh Nagita di channel YouTube RESMI TRANS7, Kamis (16/7/2020) – –Menurut Gigi, dia akan terus mendukung apa yang dilakukan Raffi Ahm dalam iklan.

“Karena kemarin juga saya nikah, sebenarnya suami saya tersanjung, artinya bisa dipercaya,” ujar Gigi menanggapi lamaran putri Maruf Amin. – “Saya selalu mengatakan kepada Rafi bahwa dia ingin menjadi sesuatu yang harus selalu kami dukung,” lanjut Gigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *