Reaksi Aurel terhadap permintaan Duma Riris adalah bahwa dia memutuskan bahwa mantan pacarnya Demi Atta: bukan Astaffirullah

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Aurel Hermansyah menceritakan kepada kekasihnya Duma Riris dan suaminya Judika tentang hubungannya dengan kekasihnya Atta Halilintar.

Aurel menolak idenya untuk putus dengan mantan pacarnya dan bersama Atta.

Selain itu, Aurel juga mengatakan bahwa sebelum bekerja dengan Atta, Aurel dan mantan rekannya tidak benar-benar pacaran.

• Biar Ashanty jelaskan “Aurel Hermansyah ingin cincin, Atta Halilintar: Ini tanda keseriusan

• Rayakan ultah Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Keceplosan pindah pernikahan: segera– Hal itu terungkap dalam siaran yang diunggah ke akun YouTube DAD Entertainment, Senin (13/7/2020) lalu.

Tentang kali ini, Aurel menceritakan awal mula cintanya pada Judika dan Duma Ceritanya.

Ia mengaku saat bertemu kekasihnya saat ini Atta Halilintar, ia masih punya pasangan. Untuk itu, Duma Riris pun meminta Aurel (Aurel) putus dengan mantan pacarnya. – “Oh, jangan khawatir,” balas Aurel untuk meyakinkannya.

Aurel mengatakan pada saat itu bahwa dia bukan kencan sungguhan, tetapi hanya dekat dengan seseorang .- “Jadi pada saat itu, aku tidak seperti orang lain Orang benar-benar keluar seperti itu, begitu saja, tidak serius. “Kata Aurel.

>>> Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *