Via Vallen (Vall Vallen): Lelah dari pekerjaan, lebih banyak menganggur

Reporter Wartakotalive.com Muhammad Naufal (TRIBUNNEWS.COM) diberitakan Muhammad Naufal – akibat pandemi virus Corona (Covid-19), penyanyi Dangdut Via Vallen sudah dikarantina di rumah selama hampir 40 hari. , Hampir tidak ada aktivitas yang dilakukan. Via Vallen tidak lagi menganggur.

“Ternyata kamu akan capek setelah bekerja,” tulis Via Vallen dalam keterangannya, dan terdapat sebuah postingan di Instagram @viavallen, yang dikutip pada Selasa (28/4/2020).

Tidak hanya itu Tuliskan kecemasannya karena dia sudah lama menganggur. Dia juga mengirimkan kalimat inspiratif kepada orang-orang yang berpuasa.

Via Vallen menulis di Instagram: “Cepat, teman, selalu baik ♥ ️”. Baca: Pandemi Puasa di Antara Virus Corona, Ustaz Solmed (Ustaz Solmed) Sebut Tes Kesabaran-Bacaan: Zakia Adya Mecca (Zakia Adya Mecca) di Rumah Alasan menjaga kerapian dan tata rias — semasa kemerdekaan, ia lebih banyak beraktivitas di rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Selama diisolasi, ia sering bersosialisasi dengan orang lain dengan membagikan bantuan kepada mereka yang masih bekerja selama pandemi Corona.

Baca: Update Terkini Kasus Covid-19 Indonesia Hari Ini: 9.511 Positif Corona, 1.254 Kasus Sembuh, dan 773 Meninggal

Tak hanya itu, pencinta Klub Sepakbola Manchester United ini juga buka-bukaan secara gratis dan terbuka. Izin membantu pengusaha kecil yang terkena wabah virus corona. Tak dapat diterapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *