Penolakan miring untuk menuduh cerita Jodi Ruben Onsu di belakang nama “I am Geprek Bensu”

Wartakotalve.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Konflik antara merek Geprek Bensu yang dimiliki oleh Jordi dan Ruben Onsu dan Benny Sujono. Saya Geprek Bensu telah menyebabkan banyak spekulasi. Jordi Onsu (27 tahun) adalah pendiri dan pengusaha Geprek Bensu, dan saudaranya Ruben Onsu juga adalah saudaranya.

Dia dituduh melamar sebagai Direktur Operasi di I Am Geprek Bensu. -Mengenai gugatan, Jordi Onsu — Menurutnya, perusahaan yang memulai dengan saya Am Geprek Bensu adalah perusahaan patungan dengan Benny Sujono geprek, pemilik Yangcent dan Stefany Livinus. Hidup lebih baik dengan Benny Sujono tidak ada hubungannya dengan “I’m J Amdi Onsu”: Jangan kompos

Baca: Sanggah tentang ayam merek Jeep Geprek Bensu (Geprek Bensu) menyerukan perdamaian, Jody Osu menjelaskan: “Awalnya ada perjanjian kerja sama antara” Kami adalah Yangcent, Jordi Onsu dan Stefanny. ” Kami adalah tiga pemilik, manajer, dan manajer sebuah restoran atau restoran, dan mereknya adalah I Am Geprek Bensu, “kata Jordi Onsu. 6/2020).” “Tambahnya,” tambahnya. “Jordi Onsu mengatakan bahwa kesepakatannya adalah mengelola merek, dan sebuah perseroan terbatas bernama PT Makan Sampai Kenyang didirikan. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh tiga katering terdaftar, terutama katering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *