Widi Mulia telah belajar banyak pelajaran baru dari penangkapan Dwi Sasono untuk memahami hukum dan keuangan

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Widi Mulia mengaku banyak belajar dari penangkapan Dwi Sasono dalam kasus narkoba.

Menyadari bahwa ia bukan orang yang berwawasan narkoba, Widi Mulia sekarang ingin belajar lebih banyak tentang hukum Indonesia setelah suaminya ditangkap. Widi Mulia (Widi Mulia) mengatakan di blog video RANS Entertainment, Minggu (6/7/2020): “Saya benar-benar buta huruf. Setelah itu, saya tidak akan membiarkan saya terus menjadi bodoh dengan hukum.” Mulia juga belajar tentang keuangan keluarga.

“Kalau begitu dari segi pengelolaan keuangan, saya benar-benar mengira hal seperti itu tidak akan terjadi. Tapi alhamdulillah terima kasih, saya masih mau menyisihkan sedikit untuk keperluan yang tidak terduga,” kata staf Be3 itu.

– Dia tidak ingin menangis terlalu lama, dan dengan tegas menangis untuk anaknya.

Dru Prawiro Sasono, Putri Thistle Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono, meski bapak Dwi, ketiga anaknya masih terlihat ceria, Sano tidak ada di rumah. — Membaca: Mengirim pesan ke tiga hati yang hilang Widi Mulia, Dwi Sasono, Dru, Thistle dan Good Den berdoa untuk pemulihan-Membaca: Sering mengakui bahwa ia adalah korban pengganggu sampai setelah berdiskusi dengan dokter penyelidik Prilly Latuconsina: Saya kebal! Dia berkata: “Selebihnya benar-benar karena Tuhan. Anak-anak saya yang kuat itu kuat, dan anak-anak di bawah juga harus kuat.” Pertanyaan ini … “Saya harap semua orang yang menonton acara ini akan mendukung dan berdoa agar kita dapat terus bekerja bahkan dalam situasi yang menyedihkan dan penyesalan. Untuk anak-anak ini, mereka hanya ingin menjadi kuat. Mereka kuat, saya Must Widi berkata: “Sangat kuat. “Dukungan keluarga membuat teman-teman saya lebih kuat, dan anak-anak ini juga dibesarkan bersama oleh sepupu mereka pada saat kejadian, yang bukan itu masalahnya. Apa yang terjadi setiap hari, saya akan berkomunikasi dengan anak-anak mereka, bagaimana mereka diam, tetapi saya akan terus menggali, “jelasnya.

Baca: Jika vaksin halo tidak ditemukan, Chaoj akan menjadi setengah kuota pada tahun 2021 , Para lansia akan menjadi prioritas

Baca: Krisdayanti mengunggah percakapan dengan Aurel Bela Raul Lemos, Azriel: Apa yang harus diterbitkan Mi? —Tiga anak Dwi Sasono mengakui bahwa saat ini Sosok ayah yang sedang dicuci memang menyakitkan.

Orang ketiga tahu apa yang terjadi pada ayahnya, tetapi ketiga anak itu menghadapi Dwi Sasono dan Widi Mulia Saat bertanya, dia menjadi kuat dan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *