Sebelum melahirkan, Zaskia Adya Mekah menangis karena anak perempuan tertua. Apa ini?

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Zaskia Adya Mecca menangis sebelum melahirkan putra kelimanya. Pemicu perawatan untuk anak perempuan tertua. apa yang terjadi?

Ternyata istri Hanung Baramantyo menerima surat khusus dari putri tertua Kanna Sybilla Bramantyo.

Surat Kanna Sybilla Bramantyo ditulis sebelum Zaskia Adya di Mekah bersiap melahirkan anak kelimanya, Jumat (7 Maret 2020).

Zaskia Adya Mekah diketahui melahirkan di Rumah Sakit Internasional Jogjakarta di Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Sudah waktunya bagi Zaskia Adya Mekah untuk membaca surat sang putri sebelum memasuki ruang bersalin.

Surat ini ditulis di atas kertas dengan spidol. Tinta merah muda. Zaskia Adya Mecca berkata: “Terima kasih, Saudaraku,” TribunJakarta.com mengutip di akun Instagram-nya. Mekah lahir selama pandemi Covid-19, dan Hanung Bramantyo menamainya. Kepada putra kelimanya, Zaskia Adya Mecca (Zaskia Adya Mecca), surat ini diam-diam diberikan oleh Kanna Sybilla Bramantyo Istri Hanung Bramantyo mengatakan: “O”. Membaca: Berbagi berita tentang anak dan kelainan bahasa, Zaskia Mekah baru saja mengumumkan bahwa dia puas dengan surat pengamatan

dan2 anak

TribunJakarta.com oleh sembilan Artikel ini ditulis oleh seorang anak berusia satu tahun yang mengandung frasa yang mendorong Zaskia Adya Mekah saat melahirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *