Rio Febrian dan Sabria Kono meluncurkan resep buatan sendiri yang harmonis

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, penyanyi Jakarta Rio Febrian dan Sabria Kono telah menginjak usia 10 tahun.

Selama periode ini, penyelam keluarga mereka sangat sedikit, bahkan jika mereka ada, mereka tidak pernah ditemani oleh berita miring.

Di balik keharmonisan hubungan tersebut, Rio Febrian mengungkapkan bahwa mereka akan berusaha untuk memahami dan berkompromi ketika menemui masalah.

“Kami banyak berkompromi, apalagi setelah enam tahun menikah di Yogyakarta. Adaptasi baru akan memungkinkan proses belajar yang baru,” kata Leo, Rabu (1/7). 2020) mengatakan dalam pertunjukan langsung “Membangun Ketahanan Keluarga”. : Minggu lalu-Sabria juga mengatakan bahwa dia selalu bekerja keras untuk mempelajari karakter dan pikiran suaminya sampai dia memahami detail suka dan tidak suka Rio Febrian.

Sabria juga berusaha merendahkan dirinya saat memiliki sesuatu yang disukainya, namun ternyata ia tidak menyukai Rio Febrian karena rumahnya tetap sejuk. Saya harus tahu betul bahwa saya masih mempelajari karakternya. Kata Sabria. — Sejak mereka menikah Rio Febrian dan Sabria, mereka telah mencoba membuat keputusan sendiri untuk keluarga mereka tanpa keterlibatan orang lain. -Sabria mengatakan bahwa banyak intervensi eksternal telah menjadi pertempuran, jadi sebaiknya Anda memutuskan untuk menyendiri. Kalau banyak pengaruh dari luar pasti akan jadi pertarungan, “pungkas Sabria.”

Sejak 2016, Rio de Janeiro juga sudah membawa istri dan dua orangnya dari Jakarta, Yogyakarta. Anak-anak Jamaika Fosteriano Fogliano dan Calampati Sinara Fogliano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *