Okan Cornelius berpisah dari seorang wanita selama sebulan

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketidaksetujuan pada prinsipnya memicu perselisihan dengan istrinya May Lee atau Lee Sachi, mendorong Okan Cornelius untuk mengajukan perceraian. Sejak mengajukan cerai pada 31 Maret 2020, Okan dan Lee Sachi tidak lagi tinggal bersama.

“Ketika ditemukan di daerah Gandaria Jakarta selatan pada Senin (11/11/11), Okan berkata:” Proses perceraian sekitar sebulan kemudian, kurang lebih. Ini pasti selama proses perceraian. 2020). Baca: Okan Cornelius sering bertengkar dengan istrinya, dan dia khawatir dia tidak akan pernah bisa mempertahankan rumahnya lagi – menurut Okan, rumah itu diambil sebelum perceraian resmi. Pemisahan adalah cara terbaik untuk menghindari perselisihan. Bisa saling menjaga.

“Jadi, selama kamu mengatasinya, hanya uruslah sehingga tidak akan terlalu dalam atau semacamnya. Jadi pemisahan yang nyata adalah cara yang baik untuk menyelesaikan masalah, pisahkan rumah,” kata Okan.

Rencananya adalah Proses uji coba pendahuluan, yaitu pertengahan Mei 2020, Okan bersiap untuk berpartisipasi dalam uji coba pertama yang biasanya merupakan jadwal mediasi.

“Menurut instruksi penasihat hukum, dia akan hadir sejauh ini, sejauh ini, dia telah hadir,” kata Okan. Pernikahan -Okan dan May Lee berlangsung pada 10 Februari 2018, tanpa anak. Mei Lee hamil, tetapi keguguran ketika dia hamil sekitar tiga bulan. Sebelum menikah dengan May Lee, Okan juga tinggal bersama tuan rumah Viviane Tjeuw dan memiliki seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *