Nagita Slavina sempat kabur ke Mekkah saat bertengkar, Raffi Ahmad kaget melihat ini: sholat

TRIBUNNEWS.COM-Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kandas selama 6 tahun.

Beberapa orang bahkan menyebutkan bahwa Raffi Ahmad dari Nagita Slavina pernah kabur ke Mekah dan pergi umrah saat berperang.

Sayangnya, Nagita Slavina ditinggal sendirian saat itu, tanpa ditemani suaminya.

— Kita tahu bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014.

TribunnewsBogor memberitakan bahwa Nagita Slavina dari Youtube Rans Entertainment.com mengaku semuanya indah di awal pernikahan dan tidak ada yang ribet.

• Nagita Slavina meminta Aurel untuk menggelar pernikahan tersebut. Ini jawaban Atta. Halilintar: Tapi rencananya sangat bagus. Serius – Habib Bahar bin Smith ditahan lagi, Fadli Zon protes: Masih bisakah negara ini disebut negara demokrasi? — Tapi setelah tahun kedua, pernikahan akan menjadi lebih rumit.

Ini karena semakin lama seorang wanita bergantung pada suaminya.

Penjelasan Nagita Slavina seperti konsultasi dengan suaminya. Citra Kirana dan Rezky Aditya, pasangan suami yang baru menikah.

“Tahun pertama tidak rumit. Tapi seiring berjalannya waktu, hal-hal akan menjadi rumit. Ini hanya akan menambah kompleksitas.

Masalahnya dia akan mencarinya nanti, bukan orang lain . Jika sebelumnya saya tidak pernah meminta bantuan, jangan meminta bantuannya sekarang, “kata Nagita Slavina.

Baca selengkapnya >>>>>>>>>>>> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *