Festival musik online Neno Fest akan digelar, Kunto Aji dan Weird Genius akan tampil

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Sederet musisi papan atas Indonesia akan tampil dan menghibur penonton di festival musik online “Largest Online Streaming Series” di Neno Fest. 19 pandemi yang terjadi saat ini telah memengaruhi seluruh industri hiburan Amerika. Namun dalam keterpurukan ini, industri hiburan harus memiliki inovasi dan terobosan agar kita tetap bisa memberikan hiburan bagi masyarakat yang berada dalam pandemi ini.

Baca: Sebelum penerapan standar baru, Slark siap menggelar konser virtual

Guna mematuhi regulasi kesehatan pemerintah untuk #StayHome, Festival Musik Neno Fes hadir dengan memajang rangkaian papan catur di seluruh negeri Seniman, berikan pengalaman liburan baru di rumah. Perwakilan ap Dian P. Irawati Neno Fest, serial streaming online terbesar, rilis pers diterima dari Tribunnews.com, 11 Juni 2020.

Membaca: Bekerja sama dengan komunitas BenihBaik.com untuk mengorganisir konser dan berbagi cinta dengan Bimbo

“Dampak terbesarnya adalah masyarakat terbiasa menikmati hiburan streaming di rumah,” ujarnya.

Serial TV pertama Neno “Fest” akan disiarkan langsung selama 3 hari berturut-turut. Dari 26 hingga 28 Juni 2020, lineup artisnya adalah: India, Agatha Prichylya, Nadine Amiza, Rose, Cheryl Xenafia, Geisha, Damasif, Noah, Quinto Aggie, Toulouse dan si jenius yang aneh. Dengan konsep yang berbeda akan memberikan pengalaman konser media streaming yang belum pernah ada sebelumnya.

“Secara teknis, acara akan dilakukan secara online melalui platform Loket.com Live untuk siaran langsung. Satu-satunya kesulitan dari acara ini adalah menyatukan jadwal artis,” kata Dian. Tujuan Fest adalah menyediakan siaran langsung 3 hari untuk 60.000 penonton, dan tiket dapat dibeli melalui GOTIX dan Loket.com.

“Pendapatan dari event ini biasanya sama dengan pendapatan dari aerial event yaitu penjualan tiket,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *