Iis Dahlia mengaku pidatonya seperti mariyuana

TRIBUNNEWS.COM-Dewi Perssik menyambut Iis Dahlia sebagai seorang ibu. Kemudian dia memberi tahu saya bahwa saudara laki-lakinya bukanlah orang yang picik.

Saat bekerja, selalu bawa makanan. Ace Dahlia begitu saja mengambil makanan yang dia bawa untuk orang lain. – “Nak, apa kamu sudah makan? Tahu apa yang kamu bawa.” Jadi mama itu cara bicara seperti orang jorok, tapi bukan orang itu, ”kata Dewi Perssik, dia ada di YouTube Kalimat ini dikutip di channel Jumat (3/7/2020).

Baca: Iis Dahlia: Kami benar-benar hidup untuk kredit

Iis Dahlia duduk di sebelah Dewi Perssik membenarkan dan berkata sedang berbicara Jalannya kotor.

ucap Iis Dahlia. Menunjukkan cara bicara seperti gaya khasnya ..

“Biarpun aku bercanda,” Aku tetap Iis Dahlia .— Yang terpenting, menurut Iis Dahlia mengatakan bahwa kiprahnya di industri entertainment membutuhkan candaan yang sepadan dengan gaya penyajiannya. “Terkadang kita membutuhkan gadget, dan kita perlu membuat guyonan di industri entertainment,” ujar Iis Dahlia. — -Tapi Ace Dalia juga menyadari bahwa gaya bicaranya mungkin salah. Ada jutaan orang setiap bulan— “Sebenarnya, ibu mungkin juga punya masalah, jadi orang suka menilai ibu seperti ini. Tapi biarkan aku jatuh, “Ais Dahlia menjelaskan .

“. Yang penting adalah bagaimana orang hanya mengenal ibunya. Dia menambahkan. “Buat yang belum tahu harus juga kita perhatikan.” Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Say Jutek, Iis Dahlia: Meski Bercanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *