Pengalaman digoda oleh seorang paman menjadi inspirasi untuk single kedua dari Delima Delima

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dua gadis cantik anggota Diana Delima, Diana dan Elma merilis single keduanya pada hari Rabu (2020/29/29). Duo Delima, perusahaan rekaman CMP Records, merilis single berjudul “Naughty Old Boy”. Pada saat itu, mereka diperlakukan secara kasar oleh publik.

Baca: posting Dwi Sasono di situs rehabilitasi narkoba untuk ketiga anaknya yang merilis Single Snack- “Ini adalah cerita yang diolok-olok oleh anak-anak. Paman. Diana juga pengalaman saya, Dangdai Ketika Anna (Diana) sedang bermain, ada godaan kesenangan, tangannya terlalu kejam untuk merasakan bahunya, lalu dia melihat mulutnya digigit, dan kemudian Diana harus membuka mulutnya juga, Diana (CMP). Pimpinan perusahaan rekaman Duren Sawit Jakarta Timur (Duren Sawit Jakarta Timur), Rabu (29 Juli 2020). Itu kan saat kami tampil, “kata Alma. -The Single belum dirilis hingga hari ini, tetapi dalam produksi lagu ini diproduksi sebelum pandemi virus korona.

“Karena aku ingin rekaman dan klip video bebas dari Covid-19. Jadi itu aman dan lancar,” kata Elma: “-Alhamdulillha, tidak apa-apa,” lanjut Diana.

Deng dan single kedua mereka “Duo Delima” akan memperkenalkan musik Dangdang ke Indonesia. Single terbaru mereka juga bisa disimak di platform musik digital, dan video musiknya sudah diputar di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *