Bawa anak itu ke rumah saudaranya dan kemudian masuk ke pusat penahanan, Vicky Prasetyo: Hati-hati

Reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-pembawa acara Vicky Prasetyo resmi menjadi kustodian Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Laporan mantan istrinya Angel Lelga terkait kasus pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik. Vicky Prasetyo tiba pukul WIB pada Selasa (7/7/2020) di Kota Tanjung Barat, Gedung Kejaksaan Negeri Distrik Jakarta, Jakarta Selatan (7 Juli 2020) untuk menerima transfer kasus.

Vicky mengenakan kemeja dan topeng hitam setelah lebih dari empat jam di kamar penyelidik.

Membaca: Sebagai tahanan jaksa, Vicky Prasetyo terlihat sangat kuat ketika dia berada di sel

Dia segera diundang untuk masuk ke mobil ditemani oleh dua orang kuat. Jaksa penuntut ditahan.

Sebelum memasuki pusat penahanan, Vicky Prasetyo menyampaikan pesan kepada saudaranya Baby Prasetyo dan menemaninya dalam penuntutan. Mohon diperhatikan, ”kata Vicky Prasetyo yang saat itu masuk Rutan. Senin (21/11/2018) lalu.

Dalam kejadian ini, Vicky Prasetyo menggerebek Angel. Kediaman Lelga, tempat ia yakin Angel yang masih istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan pria bernama Vicky Alman. -Dokumen laporan telah dilimpahkan ke Mabes Polres Jakarta Seraya. Dalam laporan dugaan pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo dituduh melakukan tindak pidana. “UU ITE” pasal 45 ayat 1, pasal 27 ayat 3, dan divonis empat tahun penjara.

Setelah dilakukan penyidikan dan penyidikan, polisi menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka.

Polisi sudah melengkapi berkasnya dan JPU menetapkannya sebagai P21. Ini langkah 2. Penyidik ​​menyerahkan berkas, barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Arie Puji Waluyo / ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *