“God Seeker” opera sabun Volume 13 membuka cerita baru untuk Ramadhan tahun ini

Laporan berita dari Tribunnews.com, Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Opera Soap (PPT) for God. Bersiaplah untuk menerbitkan cerita baru selama Ramadhan tahun ini.

Sebagai pemain, Deddy Mizwar (Deddy Mizwar) mengumumkan bahwa PPT tahun ini memasuki Volume 13 dan sedang bersiap untuk meningkatkan perselisihan baru dengan masjid.

Jika selama ini Bang Jack (Bang Jack), karakter Mizwar yang dimainkan oleh Didi terkait erat dengan Mosala, yang sekarang menghadap masjid yang dia kelola perselisihan.

Baca: Selamat dari Compact Player, produsen ojek motor hari ini

“Sejauh ini, ada seorang Muslim di sini, tapi sekarang ada masjid. Ketika berdiri, ada perselisihan, karena menduduki tanah bukan tanggung jawab kami. Ya, jika tanah ini tidak ditempati dan tanah kami diambil secara tidak sengaja, itu adalah dilema, “Deddy Mizwar (Deddy Mizwar), Kamis (9/4/2020) Mengatakan pada konferensi pers online. – “Oleh karena itu, dia berkata:” Tidak ada masjid sholat tanpa majelis, masjid kontroversial, tidak ada majelis. Masalahnya harus diselesaikan bersama.

Deddy Mizwar menjelaskan bahwa kontroversi dalam “PPT Volume 13” hampir mirip dengan masalah sosial saat ini, karena virus korona begitu lazim sehingga arena tidak dapat berdoa di pertemuan tersebut. Meskipun film seri berakhir syuting pada Oktober 2019. “” Sekarang, kita hidup dengan raja masjid, di mana tidak ada jamaah, karena penyembah mungkin tidak di masjid. Dia menjelaskan bahwa itu sudah pada Oktober 2019 Bulan mulai berjalan dan sekarang terjadi. Dia berkata: “Ini terkait dengan masjid besar yang kosong, tetapi ini tidak memaksa kita untuk berhenti menyembah Tuhan.

PPT Volume 13 yang akan disiarkan di SCTV masih memiliki nama-nama baru seperti Deddy Mizwar, Jawro Kwat, Asrul Dahlan, Udin Nganga dan Syakir Daulay .

Selain PPT Volume 13 Selain itu, beberapa program lain dari komunitas Ramadan SCTV termasuk “Kehendak Tuhan”, “Mutiara Hati” dan “Knock the Heart”, yang akan berlangsung pada waktu utama Ramadan 1441 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *