Ivan Fadilla mengetahui kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty

TRIBUNNEWS.COM-Pesinetron Verrell Bramasta disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Febby Rastanty.

Namun, Verrel Bramasta dan Febby belum mengonfirmasi hubungan mereka yang sebenarnya. Orang yang bertanggung jawab atas Verrell mengatakan bahwa dia sudah mengetahui lokasi terdekat. Putranya bersama Febby Rastanty.

“Iya, anak ini selalu menjaga komunikasi yang baik dengan saya, jadi semuanya terbuka,” kata Ivan saat menjadi bintang tamu Brownie Project. (24 April 2020) .

Ivan mengatakan bahwa dia sangat mengenal putra sulungnya dan dia sangat ekspresif. – “” Kamu tahu tanggal mana dan mana yang tidak, kamu bisa mengatakan Ivan dengan sangat baik. –Baca: Verrell Bramasta Ogah Pacaran, Mau Segera Menikah, Bagaimana Tanggapan Febby Rastanty?

Baca: Kemesraan Mereka Tak Lama, Namun Verrell Bramasta Membawa Kejutan Khusus di Ulang Tahun Febby Rastanty

Namun Ivan Fadilla Tak Beberkan Apakah Verrell dan Febby Berhubungan Penunjukan resmi.

Beberapa hari lalu, saat membintangi Dal dalam insiden Rumpi, Verrell buka suara soal hubungan mesra dengan dara kelahirannya. 1 Februari 1996. Verrell mengaku sering bertemu menjadi salah satu alasan dia berkencan dengan Febby.

“Menurutku frekuensi pacaran sangat tinggi. Karena cinta itu karena pernah bertemu sebelumnya, demikian Verrell seperti yang dikatakan Kompas.com, Selasa (21/4/2020).

Selain intensitas perjumpaan itu, Verrell Dan Febby kompak mengaku memiliki perasaan yang sama. Waktu terus berjalan.

Febby mengatakan di kesempatan yang sama: “Kami sangat dekat, karena kami menyukai hal-hal dengan banyak hal yang sama. Artikel ini awalnya dimuat di Kompas.com dengan judul Pertanyaan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Ivan Fadilla: Tahukah Anda tanggal yang mana dan yang tidak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *