Lia Ladysta dan Syahrini memutuskan hubungan mereka dan tidak berniat melepaskan reputasi istri Reino Barack

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pendekar Pedang Lia Ladysta (36 tahun) harus menghadapi polisi karena laporan penyanyi Syahrini (37 tahun) karena tuduhan pencemaran nama baik. Lia Ladysta menyebutkan dalam wawancara konten bahwa Syahrini dituduh memiliki hubungan dekat dengan seorang pengusaha bernama Pa Haji.

Dalam wawancara tersebut, Syahrini melaporkan kepada Lia Ladysta kasus dugaan polusi yang terjadi di kepolisian Metro Jaya di Semanggi, Jakarta Selatan pada Maret 2019.

Jadi, apakah pedang ketiga serigala ini tahu tentang kasus Syahrini? nomor ini? Leah juga mengaku mengenalnya.

Apa hubungan antara keduanya? Lia Ladysta juga mengungkapkan bagaimana dia tahu sosok Syahrini.

Baca: Setelah melaporkan masalah video Syur, Syahrini sekarang berdiskusi dengan Lia Ladysta tentang kasus masalah gosip Korea

Baca: Lia Ladysta ketika Aisyahrani memanggil Mr. H di dekat Syahrini setelah laporan, Sosoknya dihancurkan – “Saya tahu. Saya bertemu di program ulang tahun stasiun TV pada saat itu.” Kata Lia Ladysta setelah mengikuti tes di kepolisian distrik Metro Jaya, Rabu (10 Juni 6, 2020).

Leah mengatakan pada pertemuan tersebut bahwa dia tidak banyak berdialog dengan Syahrini, bahkan membicarakan masalah yang lebih pribadi.

“Saya baru saja bertemu. Tapi siapa orang yang tidak saya kenal .

Meskipun terkejut dan tidak bersalah, Lia tahu Syahrini tidak menerima hasil wawancara .– Baca: Polisi Lia Ladysta memeriksa laporan Syahrini dan merasa tidak bersalah, memohon pengampunan, untuk siapa?

Baca : Raffi Ahmad menolak pembicaraan dengan Dorce Gamalama, berbicara tentang menerima hati sebagai pengemudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *