Diincar investor, Ustaz Yusuf Mansur mengaku punya niat baik mencari barang bukti

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-digugat karena tidak menepati janji yang diberikan kepada investor, berujung pada reaksi Ustaz Yusuf Mansur.

Melalui pengacaranya, Ustaz Yuzuf Mansur mengaku memiliki niat baik dalam sidang mediasi pertama.

Ariel Muchtar, Pengacara Ustaz Yusuf Mansur, mengatakan kliennya dengan tulus meminta penggugat memberikan bukti atas tuduhannya.

“Kemarin Bapak bilang kalau kami memang bersalah tolong dibuktikan.” Ujar Tribunnews.com dan Ariel Muchtar, menghubungi kami, Kamis (6/4/2020).

“Kalau pesan mereka Ustaz Yusuf Mansyur dituduh mencuri uang dan menggelapkan dana, mohon ajukan bukti. Dalam waktu yang dialokasikan kepada mereka. Katanya:” Tidak ada yang lolos (bukti) juga. -Ariel mengatakan dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/3/2020), pihaknya meminta bukti, dan juri menilai wajar.: Ustaz Yusuf M ansur Minta Santunan Rp 5 Miliar, Pengacara: Kerugian Tak Melebihi Rp 100 Juta

baca: Ingin Hadapi Normal Baru, Gisella Anastasia Mundur dan Tak Punya Pilihan — -Namun, pada saat itu pelapor diwakili oleh pengacaranya dan berharap dapat meneruskan bukti tersebut ke agenda pembuktian nanti.

“Kemudian, dalam mediasi kemarin, kami menyerahkannya kepada hakim. Hakim tidak terdakwa. Hakim Bahkan mereka meminta pihaknya, “Yusuf Mansyur Sidah, untuk menyampaikannya kepada pelapor. Bagaimana tanggapan pelapor? “Mereka bilang kalau mau bukti, itu jadi agenda pembuktian,” kata Ariel. “Ini harus diselesaikan. Mediasi ada di agenda, undang-undang itu wajib, dan para pihak boleh menyebarkannya. semua. Tujuannya agar bisa damai tanpa harus bertemu lagi nanti. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *