Dwi Sasono menyadari kecanduan narkoba dan perasaan batinnya dan berharap bisa sembuh

Laporan Wartakotalive.com Reporter Arie Puji Waluyo-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aktor Dwi Sasono menilai kasus-kasus terkait kecanduan narkoba dan kepemilikan mariyuana ditangani dengan baik oleh polisi saat ditangkap dan diperiksa.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020.

Sebelum dilakukan penyidikan, penyidikan dan identifikasi tersangka, hingga ditahan secara resmi, polisi aktif membebaskan Dwi Hasil penangkapan Sasono sampai di Polres Metro Jakarta Selatan (Kebayoran Baru) Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020) .

Baca: Widi Mulia tak tahu kalau Dwi Sasono diam-diam pakai ganja selama sebulan

Baca: Dwi Sasono pakai ganja karena susah tidur saat wabah virus korona-Dwi Sasono muncul di versi aktif. Warta Kota melihat suami Widi Mulia sudah mengenakan seragam penjara berwarna jingga, dengan topeng hitam menutupi kepala dan wajahnya-Dwi tampak sangat tegap usai mengenakan pakaian tersebut. Saat ia menunjukkannya kepada tim media, tubuhnya berdiri tegak tanpa air mata mengalir di pipinya.

Polisi juga memberi kesempatan kepada pemain Sitkom “Gitu’s Neighbours” untuk berbicara. Dwi Sasono mengatakan: “Polisi yang merawat saya berasal dari sini.” Dwi menegaskan, dirinya bukan kriminal karena terlibat kasus narkoba ganja dan harus mendekam di penjara. – “Saya benar, saya kecanduan, saya kecanduan, saya salah, saya bukan orang jahat, saya bukan pedagang, saya bukan penipu, saya bukan penjahat,” katanya.

Baca: Berita Terkini: Artis DS Ditangkap Polisi Karena Mengonsumsi Narkoba, Siapa? — Baca: Dwi Sasono Pakai Ganja Sebulan Lalu-Dwi Sasono Mengatakan Bahwa Dirinya Menjadi Korban Tindak Pidana Peredaran Narkoba yang selama ini menjadi musuh negara. Saya korban dan ingin sembuh, saya ingin segera pulang setelah bertemu dengan keluarga. “Katanya terhuyung-huyung.

Selain itu, Dwi Sasono mengimbau kepada seluruh masyarakat yang masih menggunakan narkotika agar segera menghentikannya agar tidak seperti dirinya.

“ Siapapun yang masih menggunakan atau masih menyembah (narkoba) Yang terbaik adalah berhenti merokok sekarang dan jangan menunggu sampai ketahuan. Lebih baik kita mulai hidup sehat, ”kata Dwi Sasono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *