Tahanan Roy Kiyoshi merasa stres dan muntah

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut pemberitaan, kondisi fisik pembawa acara Roy Kiyoshi semakin menurun di Rutan Polri di Jakarta Selatan selama hampir seminggu.

Penurunan kesehatan Roy Kiyoshi disebarkan langsung oleh pengacaranya Henry Indraguna pada Senin (11/5/2020). Ia banyak menghembuskan nafas dan menegaskan: “Kata Henry Indagona.

Baca: Untuk evaluasi, Pengacara hanya menyebut Roy Kiyoshi sebagai korban

Membaca: Memahami Masalah Roy Kiyoshi, Kriss Hatta : Dunia pekerja biasa di industri entertainment nyaris tidak bisa tidur — Henry menambahkan Roy Kiyoshi menderita insomnia saat virus corona atau wabah covid-19. Untuk mengatasi masalah ini, Roy Kiyoshi Roy Kiyoshi memesan pil tidur secara online, dan kemudian menemukan bahwa obat tersebut diklasifikasikan sebagai obat psikotropika.

Baca: Surat Roy Kiyoshi untuk Umum: Saya Bukan Pecandu Narkoba – “Sekarang , Dia (Roy bersikeras bahwa dia akan ditangkap dan disebutkan namanya) dia mengatakan bahwa dia adalah tersangka, meskipun mungkin sulit untuk tidur. Dia adalah pria yang terbiasa dengan hidupnya sendiri. tta: Saya yakin dia bukan pecandu narkoba- “Dia (Roy) mengetahui dari ibunya bahwa dia pernah menjadi korban intimidasi pengguna internet terhadap Instagram. Yang paling stres adalah dia di penjara. Dia menambahkan, Inilah yang menyebabkan kondisinya semakin parah, kemudian Roy dipanggil Halo karena konsumsi obat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *