Argumen Raul Lemos tentang Aurel dan Azriel Hermansyah, itulah yang dia lakukan

Wartakotalive.com reporter laporan Muhammad Naufal-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM – Suami Krista Antie Raul Lemos membantah menuduhnya mengutuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

Raul Lemos mengatakan dalam podcast dengan Deddy Corbuzier bahwa dia akan bersumpah dia tidak akan pernah dikutuk, juga tidak akan kasar atau kotor.

“Berani bersumpah. Dukungan Allah, nabi kita. Jangan biarkan dia mengutuk. Misalnya, apa yang kita katakan sangat kasar, sangat kasar,” kata Raul Lemos.

Laur kemudian menjelaskan bahwa dia hanya mengutuk kedua anak Cristianti.

Menurutnya, dia hanya akan membuat nada ketika nada tinggi. – “Gao, bagaimana jika saya mengutuk? Nama anak kami bisa penuh kasih sayang dan halus. – Baca: Untuk mencari nafkah dan memberikan layanan kepada orang tua yang sakit, artis Yati Surachman meminjam uang – –Baca: Krisdayanti mengungkapkan alasan untuk tidak membuat podcast dengan Aurel Hermansyah — Baca: Cina dan Amerika Serikat memanas, Amerika Serikat menangkap agen mata-mata Cina yang menyamar sebagai peneliti

tetapi ketika kita emosional, kita Juga marah, saya berkata, “Mengapa kamu harus melakukan ini jika kamu tidak mau? Dengan nada yang kuat, “kata Raul Lemos.

Ketika berbicara dengan kedua anak Krisdayanti, Raul Lemos mengklaim Anan ยท Anang Hermansyah juga berbicara dengannya, dan memperbaiki nadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *