Dipo Latief tidak menerima putusan cerai dengan Nikita Mirzani dan mengajukan ke Mahkamah Agung alasan pembatalan putusan semula

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dipo Latief tidak menerima keputusan perceraian Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung-Sebelumnya, Nikita Mirzani pada hari Senin (07/10/2019) Setelah komite hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyetujui permohonan pernikahan dan perceraian, ia secara resmi menceraikan Dipo Latief.

Pengacara Dipo, Uus mengatakan secara prinsip bahwa kliennya terkesan karena perceraian. Dia mengaku memberikan banyak penghasilan untuk Nikita Mirzani. — “Dia (Dipo) sudah kawin, cerai, dan sudah menyerahkan nyawanya. Ini hanya foto perlawanannya (Pak Dipo),” kata Uus saat dihubungi. ‘Tim media, melalui telepon, Senin (15/6/2020).

Uus menambahkan bahwa Dipo hanya keberatan dengan kehidupan yang diduga diminta oleh Nikita Mirzani, jadi dia telah mengajukan banding ke Mahkamah Agung dan mengajukan banding. : Perceraian belum berakhir, identitas Nikita Mirzani masih istrinya, Dipo Latief (Dipo Latief) mengajukan gugatan di Massachusetts

Baca: Bintang Emon disebut penyalahgunaan narkoba Dikatakan bahwa Ernest Prakasa (Ernest Prakasa) hanya difitnah di media sosial – itu harus diceraikan, diceraikan, hanya kewajiban kepadanya diselesaikan, “katanya. Katanya. Ditambahkan.

Kami mengatakan bahwa Dipo sebenarnya ingin bertanggung jawab atas pernikahan singkat dengan Nikita Mirzani, terutama karena mereka sudah memiliki anak bernama Akana Mawadi. Tidak setuju, karena dianggap sebagai hak. Haknya diabaikan oleh pengadilan. Jika dia bercerai, bagaimana bisa perceraian itu dua kali di pengadilan, “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *