Mawar De Jongh senang tampil di konser # TemanTapiMenikah2

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mawar Eva de Jongh tampil malam ini di konser # TemanTapiMenikah2 di film Karnos.

Sebelum pertunjukan, Mawar mengumumkan bahwa dia sangat bersemangat. Karena ini adalah pertama kalinya Mawar berpartisipasi dalam konser dengan ukuran yang cukup besar.

“Jika ini adalah konser, ini adalah pertama kalinya. Saya sangat bersemangat dan berharap semuanya akan baik-baik saja. Tidak ada yang berlebihan,” kata Mawar de Jongh dalam film Karnos di Cibubur di Jakarta Timur. Sabtu (22/2/2020).

“” Banyak orang mengagetkan saya karena mereka harus bermain dan terus memainkan lagu-lagu saya, “katanya.

Promosi acara TV yang sibuk # TemanTapiMenikah2, Mawar mengatakan dia tidak punya banyak waktu untuk hari ini Bersiap untuk konser malam.

Baca: Apakah Anda mencari model Jilbab terbaru? Coba periksa produk seri Fearless Selection Zoya di Superee Day Shopee: “Selain itu, ketika dia tidak mempersiapkan waktu, itu sangat ketat. “Dia melanjutkan.

# konser # TemanTapiMenikah2 adalah bagian dari promosi, pemutaran # TemanTapiMenikah2 pada 27 Februari 2020. Musik YouTube Falcon. Selain Mawar, konser ini juga diselenggarakan oleh Ten2Five, Endah n Rhesa , Dengarkan dia sampai Midnighr Quickie membuatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *