Aktris Twindy Rarasati, yang juga seorang dokter, mengumumkan bahwa dia mengidap Corona

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Twindy Rarasati yang juga seorang dokter mengumumkan positif mengidap virus Corona atau Covid-19. (15/4/2020).

Dalam postingannya, Twindy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan kerabat yang telah memberikan dukungan.

“Saya menegaskan Covid-19, terima kasih keluarga dan kerabat terkasih atas dukungan kuat Anda.”

“Teman-teman dan teman-teman terkasih masih terus memerangi pandemi ini, saya minta maaf harus Istirahat ini. “

” Teman-teman, tolong tetap sehat! “Tulisnya. “Tolong ingat jarak fisikmu, cuci tangan, makan makanan bergizi dan berolahraga,”

Di saat yang sama saat mengunggah konten, Twindy mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang perawatan dengan memakai masker. -Gaoliang APD untuk tenaga medis-Sebelum terjangkit corona, Twindy Rarasati menawarkan dukungan untuk memenuhi persyaratan alat pelindung diri bagi tenaga medis. -Dalam posting 25 Maret, dia melaporkan transmisi donasi kedua.

Bantuan yang didapatnya dari Kitabisa.com telah disalurkan ke banyak rumah sakit.

“Lapor! Berikut update tanggal 24 Maret 2020. Maaf, ini baru update sekarang, bagus 🙂 Kami juga sudah mengalokasikan sejumlah makanan untuk menyediakan makanan kepada staf yang bertugas untuk memastikan kesehatan mereka di tempat kerja. Dia menulis: “Selain uang, ada peralatan medis lainnya. Terima kasih untuk semua teman. “

(Tribunnews.com/Daryono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *